Halaman

Cara menjadi karyawan yang profesional


Kali ini mimin akan membahas bagaimana caranya agar menjadi karyawan profesional.profesional artinya cerdas,bijak,adil,dapat diandalkan, dan dapat memprediksi segala aspek dalam pekerjaan yang dijabat namun tidak hanya bidang yang dijabat saja tapi mampu melihat situasi kerja dan rekan/partner kerja.
yang pertama dalam hal bekerja janganlah mengeluh karena mencari kerja di era saat ini sangatlah sulit karena manusia dan lapangan/lowongan kerja tidak seimbang.
oke langsung saja
  1. Saling pengertian,menghormati dan peduli antar sesama partner dan karyawan lainnya.
  2. Mematuhi aturan kantor.tepat waktu,tidak telatan,dan dapat memperikarakan waktu antara jarak yang akan ditempuh menuju kantor.
  3. memberikan saran kepada atasan.danyang perlu anda ingat adalah mengumpulkan suvei saran dari partner/karyawan yang lain dikumpulkan lalu sampaikanlah saran tersebut kepada atasan anda baik saran ataupun keluhan.
  4. mampu memberikan support/semangat/movitasi pada partner,karyawan dan atasan anda.ini adalah langkah nilai tambah pada diri anda.
  5. tidak mudah putus asa.selalu optimis dan semangat.
oke.selain hal yang mimin sebutkan diatas cobalah untuk mengembangkan diri anda pada tempat ada bekerja misalkan saja cepat bergaul dan banyaknya relasi ini adalah hal yang sangat penting.mau .mencari info yang terupdate.anda tidak harus terpaku pada jobdesk anda saja.namun bukan juga anda harus bekerja serabutan.anda juga harus mampu memikat hati sang atasan agar menjadi perhatian dan menjadi karywan yang sangat dapat dipercaya.namun tentu saja ini adalah hal yang susah-susah gampang loh.
oke sampai disi mimin harap artikel ini bermanfaat bagi anda.semoga sukses!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar